Tuesday 25 June 2013

Rossi Mencoba Swing-Arm Baru di Motor Ducatinya

    Setelah menyelesaikan tes privat yang cukup positif di Mugello, Valentino Rossi mengkonfirmasi bahwa akan mencoba swing-arm dan sistem elektronik baru pada motor Ducati-nya pada akhir pekan ini di balapan MotoGP Catalunya Grand Prix.
sumber: crash.net
Rossi yang baru saja mendapatkan finish terbaik bersama Ducati dengan menjadi runner-upu pada balapan MotoGP Le Mans dalam kondisi basah, tetapi belum mampu menyelesaikan balapan lebih baik dari posisi ketujuh dalam kondisi kering pada balapan MotoGP tahun ini.
“Kami di Mugello akhir pekan lalu dan kami beruntung dengan cuaca. Kami bisa mencoba beberapa hal baru untuk mencoba melakukan peningkatan kecepatan dan kinerja motor Ducati pada kondisi kering. Itu sangat penting dan menarik, “kata Rossi.
“Kami mencoba sesuatu yang baik seperti swing-arm yang berbeda dan beberapa perbaikan dalam sistem elektronik mesin pada saat melakukan akselerasi.
“Untuk memahami bahwa kami telah benar-benar membuat langkah yang tepat kita semua harus menunggu sampai besok saat kami bersama dengan pembalap lain di sirkuit.”
Seperti halnya pembalap lain, Rossi yang menempati posisi kelima pada balapan MotoGP Catalunya tahun lalu, adalah fans pada seri balapan MotoGP di Barcelona ini.
“Ini salah satu sirkuit favorit diantara tiga lainnya pada musim balapan MotoGP tahun ini,” katanya pembalap pemegang gelar juara dunia tujuh kali balapan MotoGP tersebut. “Saya suka balapan di sini dan saya mencintai atmosfirnya dengan para fans. Biasanya cuaca akan baik, tetapi utamanya lay out sirkuit ini yang fantastis. ”
Rossi dan rekan satu timnya Nicky Hayden akan menguji lebih jauh motor Ducati GP12 terbaru saat pengujian resmi pada hari Senin (Catalunya) dan Rabu (Aragon).
Paket upgrade penuh, termasuk diantaranya revisi pada mesin yang diperkirakan akan digunakan setelah balapan MotoGP seri Laguna Seca pada akhir Juli nanti.
Sumber balapan.us

No comments:

Post a Comment